Timnas Futsal Indonesia Memastikan diri Lolos ke Semifinal

 

Advertisements
Timnas Futsal rayakan kemenangan atas Brunei Darusalam.

Timnas Futsal rayakan kemenangan atas Brunei Darusalam.

PADANGTODAY.com-Tim nasional kembali melanjutkan tren positi mereka di AFF Futsal Champioship 2014 dengan meraih kemenangan ketiganya secara beruntun setelah mengalahkan Brunei Darussalam.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Malawati Shah Alam, Malaysia, Senin (22/9/2014) pagi tadi, Timnas berhasil menang telak atas Brunei dengan skor 15-1. Timnas sendiri sebelumnya telah meraih kemenangan atas Malaysia dengan skor 6-1 dan Timor Leste dengan skor 14-3.

Timnas sempat kesulitan menembus pertahanan Brunei pada awal laga yang tampak fokus bertahan dan menumpuk pemain di area D. Namun, perlahan dan pasti melalui kerja sama satu-dua dan juga tendangan-tendangan jarak jauh, Timnas berhasil unggul 7-0 pada babak pertama.

Ketujuh gol Timnas pada babak pertama ini dicetak oleh Bambang Bayu Saptaji (2 gol), Jaelani Ladjanibi, Ardy Dwi Suwardy, Nur Ali, dan Caesar Silitonga.

Pada babak kedua, timnas tidak mengendurkan serangan dan sempat menggunakan strategi powerplay untuk menguasai ball possession. Pada babak ini, timnas mampu menambah 8 gol dan hanya dibalas satu gol oleh Brunei.

Kedelapan gol timnas pada babak ini dicetak oleh Fhandy Permana (2), Syahidansyah Lubis, Andriansyah Agustin, Ahmad Zulfikar, Andri Kustiawan, Ardy, dan Caesar. Timnas pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 15-1 sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*