Timnas U-23 Batal Ujicoba, Irsyad dan Bayauw Turun di Piala Walikota Padang

Irsyad dan Byauw

Irsyad dan Byauw

PADANG,PADANGTODAY.COM -Para pencinta sepakbola Sumbar khususnya Semen Padang FC bakal bisa melihat aksi Irsyad Maulana dalam Piala Walikota Padang yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, 4-8 Januari.

Irsyad bersama Hendra Adi Bayauw dan Safrial Irfandi yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 batal mengikuti laga uji coba internasional timnas U-23 dangan Timnas Suriah U-23
Batalnya ujicoba ini mempercepat kembalinya ketiga pemain tersebut ke Semen Padang.

“Sebelumnya, mereka akan kembali ke Semen Padang usai menjalani laga ujicoba melawan Suriah, 9 Januari. Selain itu, batalnya laga uji coba lainnya memaksa pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memulangkan seluruh pemainnya termasuk tiga pemain asal Semen Padang,” terang asisten manajer Semen Padang Suranto, usai pertemuan manajer di Hotel Ibis, Sabtu (3/1).

Selain bisa diturunkan dalam Piala Walikota, Irsyad dan Bayauw juga bisa turun di Turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim 14 Januari 2015.

“Kita berharap semua pemain bisa diturunkan dalam turnamen Pra Musim ini, termasuk pemain baru yang baru kita rekrut,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*