Tingkatkan Pengamanan, Kasatpol PP Kerahkan Seluruh Personil

Padangpanjang, TODAY– Selama Ramadan dan Idul Fitri merupakan waktu yang cukup menyibukkan bagi aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padangpanjang.
Menyikapi situasi ini, jajaran Satpol PP Padangpajang berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan. Khususnya terkait kegiatan pemerintahan, penegakan perda Ramadhan, dan keamanan di sekitaran pasar.
Kasatpol PP Drs. M Albert Dwitra, MM mengatakan Pasar merupakan salah satu objek yang di tertibkan pada masa PSBB ini, baik pasar pusat maupun pasar grosir sayur yang berada di Bukit Surungan.
“Untk itu kita menurunkan tim lengkap guna mewujudkan trantibum di tempat tersebut. Apalagi saat menjelang lebaran ini siang malam pergerakan masyarakat di pasar meningkat dari hari biasa”, ujar Albert.
Ditambahkannya, seluruh personil gabungan akan memastikan keamanan terjaga sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman di pasar tersebut dengan tetap memperhatikan protokol covid-19.
Selain itu, tim PSBB yang terdiri dari TNI, Polri dan Pol-PP turun secara lengkap siang dan malam di lingkungan pasar kota berhawa sejuk tersebut.
“Aktivitas pengamanan cukup padat dengan keterbatasan personil Satpol PP, maka kita membagi personil dalam 2 shift, sehingga anggota tidak terlalu lelah di lapangan dan bisa bekerja dengan maksimal,” pungkas Albert. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas