Tingkatkan Spirit Ekonomi Kreatif, H Erwin Yunaz Segera Pacu Program

Tingkatkan Spirit Ekonomi Kreatif, H Erwin Yunaz Segera Pacu Program

Tingkatkan Spirit Ekonomi Kreatif, H Erwin Yunaz Segera Pacu Program

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Sesuai dengan amanat Undang-Undang dan aturan kampanye Pilkada 2017, H Erwin Yunaz yang merupakan Cawawako yang berpasangan dengan H Riza Falepi, bertemu langsung dengan aktivitas masyarakat di Payakumbuh. Jika beberapa waktu lalu, ia menyemangati UMKM produk penganan, kali ini selang beberapa hari lalu, juga menyambangi UMKM kerajinan ukiran.

Selaku ahli desaign, H Erwin Yunaz yang berjanji memperjuangkan kemasan produk (packaging) penganan, juga melihat potensi luar biasa di sektor kriya atau kerajinan ukiran itu. Sanggar ukir sadanciang bak basi, boleh jadi menjadi salah satu dari bentuk kreativitas kaum muda Kota Payakumbuh melanjutkan tradisi seni ukir.

“Masih banyak yang lain. Bahkan lebih banyak yang belum terbentuk. Kita akan fokus membangkitkan spirit berusaha kaum muda Kota Payakumbuh. Segmentasi membentuk produk unggulan ini, bermacam rupa. Mulai dari kelompok usaha penganan ringan sampai ke keterampilan kerja,” papar Erwin Yunaz serius.

Banyak ragam usaha kerja bisa dikerjakan oleh kaum muda Payakumbuh yang terkenal gigih dan kreatif. Tinggal lagi, program pembangkitan semangat dan membuka jalan usaha yang perlu dipacu. Sebagai orang yang selama ini bergelut di dunia industri, H Erwin Yunaz yakin hakkul yakin, bahwa kaum muda Payakumbuh akan menjadi pelopor kebangkitan ekonomi yang sudah maju ini.(Novaldi Herman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*