Tingkatkan Ukhuwah Islami, DPRD Laksanakan Buka Bersama

Padangpanjang—Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul hadiri undangan Acara Berbuka Bersama di DPRD Kota Padangpanjang.Selain Wakil Walikota juga hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sony Budaya Putra AP, M.Si, Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat dan kalangan Pers bertempat  di ruang rapat DPRD, Jum’at (24/5)

Dalam sambutannya Asrul terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf Walikota yang tidak bisa hadir karena pada jadwal yang bersamaan juga menghadiri undangan Berbuka Bersama yang tidak bisa pula beliau tinggalkan.

“Buka Puasa Bersama kali ini merupakan yang terakhir setelah beberapa hari  kemaren dilaksanakan baik dirumah dinas Walikota, Wakil  Walikota maupun Sekretaris Daerah ” tambahnya.

Selain untuk tujuan mempererat silaturahmi, tentunya kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dari semua unsur yang ada baik DPRD, Pemerintah Kota, Tokoh masyarakat maupun kalangan Media, sehingga Program apapun yang akan dijalankan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padangpanjang berkat kebersamaan tentu akan dapat diwujudkan dengan baik.

Sementara itu Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir. “Semoga kedepannya hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini terus dapat kita tingkatkan lagi,” ucap Novi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas