TK Pertiwi Padang Panjang Raih Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sumbar

Padang Panjang, Padang-Today.com – Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Padang Panjang berhasil meraih Juara tiga dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (29/11).

Penghargaan tersebut diterima oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Kabag Kesra Setdako Padang Panjang Drs. Eri Katik Majo Endah.

Beliau mengatakan, berkat kerja sama, semangat dan partisipasi dari guru serta siswanya. Alhamdulillah TK Pertiwi Padang Panjang berhasil meraih juara tiga lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Sumbar.

“Tak hanya mengharumkan nama Kota Padang Panjang, prestasi ini juga memberikan bukti bahwa Padang Panjang adalah daerah yang disebut sebagai kota sejuk dan bersih, dan ini terbukti karena kita berhasil mendapatkan penghargaan,” ujar Eri katik.

Dengan lingkungan yang sehat dan asri dapat terciptanya suasana yang nyaman dan tenang membuat anak didiknya bersemangat dalam belajar. Tak hanya siswanya tapi guru yang mengajar tak kalah semangat dalam memberikan ilmunya kepada anak didiknya.

“Tidak hanya untuk sekolah yang sehat saja, tapi prestasi untuk anak didiknya harus bisa menonjol juga sehingga anak-anak didik kita lebih bersemangat lagi untuk kedepannya,” ungkap Eri Katik.

Dengan hasil yang diperoleh untuk saat ini, “Saya berharap agar kedepannya kita bisa memberikan yang lebih baik lagi. Bisa memberikan motivasi dan dan contoh juga untuk sekolah lain, terutama pada sekolah yang ada di Kota Padang Panjang,” tutup Eri Katik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*