TKW Karanganyar Tewas Di Sebuah Kamar Hotel Di Singapura

TKW INDONESIA

TKW INDONESIA

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Ruli Widyawati (29), warga Klodran RT 04 RW 10, Kecamatan Colomadu, Karanganyar dikabarkan tewas di sebuah kamar hotel di Singapura. Belum diketahui penyebab tewasnya ibu dua anak tersebut, namun kabar yang beredar, Ruli dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Sumarni (48), ibu korban mengaku belum tahu kondisi anaknya saat ini. Ia baru tahu jika anaknya meninggal dari seorang temannya di Singapura yang meneleponnya kemarin malam. Sementara kabar dari kedutaan besar Singapura baru diterima pagi ini.

“Tadi pagi Kedutaan Besar Indonesia di Singapura mengabarkan kalau anak saya meninggal. Tapi belum tahu penyebabnya apa,” ujar Sumarni, saat merdeka.com bertandang ke kediamannya.

Menurut dia, kedutaan menjanjikan anaknya akan dipulangkan, pada hari Rabu (4/2) besok.

Ia dan suaminya Suwardi beserta keluarga berharap anaknya segera dipulangkan apapun kondisinya. Ia juga telah meminta bantuan lurah desa dan kepolisian untuk memulangkan anaknya.

“Kula nyuwun bantuan panjenengan supados anak kula enggal wangsul nggih. (saya minta bantuan, agar anak saya cepat pulang),” katanya.

(hhw/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*