Toko Bunda & Bunda Motor, Peduli Pendidikan Anak Nagari, Bagikan Beasiswa 2016

Toko Bunda & Bunda Motor, Peduli Pendidikan Anak Nagari, Bagikan Beasiswa 2016

Toko Bunda & Bunda Motor, Peduli Pendidikan Anak Nagari, Bagikan Beasiswa 2016

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Atas dukungan konsumen, pada tahun 2016 ini Toko Bunda & Bunda Motor kembali menunjukkan kepeduliannya pada pendidikan anak nagari untuk Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Bersama Bupati Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan di Lapangan Singa Harau dalam upacara Hardiknas 2 Mei 2016, Budhi Kurnia ST mendampingi pasangan kepala daerah itu membagikan beasiswa.

Dilanjutkan, kegiatan serupa di Lapangan SMAN 2 Payakumbuh Bukik Sitabua, Budhi Kurnia ST sang owner Toko Bunda & Bunda Motor ini juga mendampingi Wakil Walikota Payakumbuh H Suwandel Muchtar serta Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam memberikan penghargaan dan beasiswa kepada para guru dan siswa.

Penerima apresiasi 102 orang, terdiri dari 77 siswa-siswi peringkat kelas keluarga tidak mampu. 20 siswa-siswi berprestasi di tingkat provinsi dan nasional serta 5 orang guru berprestasi di tingkat provinsi dan nasional
. Budhi Kurnia ST mengatakan total bantuan dari konsumen Honda Toko Bunda & Bunda Motor Rp43.350.000,-

Budhi Kurnia ST selaku Direktur Toko Bunda & Bunda Motor mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi konsumen terhadap prestasi siswa-siswi dan guru di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Agar para siswa dan guru ini kian bersemangat dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah kita. Ini terbukti setiap tahunnya prestasi yang diraih putra-putri kita terus meningkat,” ujar Budhi Kurnia ST bersemangat usai pembagian apresiasi siswa dan guru.

Di hari bersamaan dua daerah ini, Kota Payakumbuh meraih Kota Pengelolaan Pendidikan Terbaik se-Sumatera Barat Tahun Ajaran 2014-2015. Penghargaan diterima Walikota H Riza Falepi dari Ketua DPRD Sumbar H Hendra Irwan Rahim. Sementara, Kabupaten Limapuluh Kota menjadi Kabupaten Pengelolaan Pendidikan Terbaik III se-Sumatera Barat. Penghargaan diterima Kadisdik Radimas di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sumbar.

Mewakili siswa-siswi dan guru penerima bantuan, Budhi Kurnia ST mengucapkan terima kasih kepada Toko Bunda & Bunda Motor atas kepercayaan konsumen kepada produk sepeda motor Honda. Atas dukungan semua pihak, Budhi Kurnia ST optimis program ini akan terus berlanjut seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pendidikan adalah tiang utama sukses sebuah daerah. Maka pendidikan berkualitas harus didukung oleh semua pihak. Budhi Kurnia pun mengajak semua pihak turut berpartisipasi memajukan pendidikan di nagari dan daerah ini.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*