Tony Sucipto Buka Usaha Rumah Makan di Bandung

Pemain persib "Tony Sucipto".

Pemain persib “Tony Sucipto”.

Advertisements

Bandung, PADANGTODAY.COM-Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, memiliki pekerjaan selain sebagai pemain sepak bola. Tony ternyata mencoba membuka usaha rumah makan di daerah Bandung.

Bersama dua rekannya, Tito dan Sandi, Tony dengan berani membuka rumah makan yang bernama Sari Rasa Sambel Hejo Cipaganti di kawasan jalan Dr Sukimin, Cipaganti, Bandung, pada Rabu (1/4/2015).

“Persiapannya satu bulan. Awalnya hanya mengobrol-ngobrol sama teman. Kami akhirnya bikin usaha yang sederhana, yakni membuka rumah makan khas sunda Sambel Hejo,” kata Tony.

“Lantaran masih belajar, jadi tidak mungkin kami terjun langsung ke bisnis kuliner sendiri. Tidak tahu bagaimana caranya, terkait pegawai. Jadi, kami jalankan bisnis waralaba,” lanjut Tony.

Bisnis Tony ini sebenarnya sudah dibuka sejak 27 Maret lalu. Namun, saat itu masih tahap pengembangan. Setelah semuanya selesai dan siap, Tony akhirnya meresmikan warung makannya pada Rabu ini.

“Pegawainya baru sepuluh orang. Kalau maju, nanti ditambah lagi. Semoga saja bisa makin maju dan berkembang,” harap Tony.

“Melihat prospek kuliner di Bandung bagus sekali dan lebih terkenal dengan kuliner, pakaian, dan tempat pariwisata. Secara personal, aku memang tertarik dengan usaha kuliner,” kata Tony.

(ohd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*