Torres Resmi Milik Milan

PADANGTODAY.com – Teka-teki striker yang diusung AC Milan untuk menggantikan Mario Balotelli tampaknya semakin jelas. Hal itu didapat setelah agen Fernando Torres mengonfirmasi pertemuannya dengan manajemen Rossoneri berjalan dengan baik, bahkan telah setuju dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Advertisements

Usai Balotelli dipastikan hengkang ke Liverpool dengan mahar 16 juta pounds, Milan langsung bergerak mencari pengganti perannya. Nama-nama seperti Jackson Martinez (Porto), Mattia Destro (AS Roma), Roberto Soldado (Tottenham Hotspur), dan Radamel Falcao (AS Monaco) sempat disebut-sebut akan merapat ke San Siro.

Dikutip dari Milannews.it, Jumat (29/8/2014) sang agen dengan jelas menggambarkan pertemuan secara umum. “Pertemuan dengan Milan berjalan dengan baik. Torres menuju Milan kemungkinan besar terjadi.”

Sejauh ini kontrak yang ditawarkan Rossoneri kepada El Nino -julukan Torres- masih peminjaman dengan opsi pembelian. Akan tetapi menurut Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport kedua belah pihak telah sepakat dengan kontrak berdurasi dua musim untuk El Nino.

Welcome To San Siro Torres… (mn/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*