TP-PKK Gelar Buka Bersama Guna Kuatkan Silahturahmi

Padangpanjang, Kominfo – Guna mempererat hubungan silahturahmi dan kekeluargaan, Ketua TP PKK Kota Padangpanjang dr. Dian Puspita Fadly Amran buka bersama dengan perwakilan organisasi masyarakat, anak yatim dan sejumlah organisasi wanita di kota berjuluk Serambi Mekkah itu di Rumah Dinas Walikota, Minggu (19/05).

Dalam sambutannya dr. Dian Puspita mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan serta telah mau meluangkan waktu untuk berbuka bersama di Rumah Dinas ini.

Pada kesempatan itu, istri orang nomor satu Padangpanjang itu mengajak jajaran organisasi kaum hawa untuk berlomba-lomba meningkatkan amal dan ibada dalam memanfaatkan bulan penuh berkah tersebut.

“Saya juga mendoakan agar bapak dan ibu semua selalu diberikan kesehatan dan dilancarankan rezekinya, dipermudahkan segala urusannya terutama dilimpahkan selalu nikmat kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan puasa sebulan penuh nantinya,” ucap Dian.

Mewarnai bulan suci Ramadhan, kegiatan buka bersama tidak hanya dilihat sebagai sekadar tradisi dan agenda tahunan umat Islam. Namun lebih jauh maknanya dikatakan Dian, momentum penguatan Hablum Minallah Wa Hablum Minannas di kesempatan bulan penuh berkah tersebut.

“Tujuan diadakannya buka bersama ini, yakni selain untuk mempererat tali silahturahmi yang merupakan salah satu anjuran bagi kita sesama hamba-Nya. Allah tidak akan membukakan pintu surga bagi hamba yang memutus tali silaturahim,” ungkap Dian.

Turut hadir dalam acara tersebut, kader-kader dan pengurus TP PKK Kota Padangpanjang, Kecamatan, Kelurahan, pengurus DWP, GOW, IWAPI, PERSIT, Bayangkari, dan Organisasi Wanita lainnya, Bundo Kanduang, Pengurus LKKS dan Anak Yatim Kelurahan, serta Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Padangpanjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas