Tri Baru Saja Kembali Meraih Pengakuan Dari Pihak Luar

ilustrasi tri

ilustrasi tri

PADANGTODAY.COM – Operator telekomunikasi PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri baru saja kembali meraih pengakuan dari pihak luar atas kinerja layanan telekomunikasi bergerak.

Pada tanggal 15 April lalu, Tri secara independen didaulat sebagai Mobile Provider of The Year oleh lembaga riset berskala internasional yang berbasis di Australia, Roy Morgan, di ajang tahunan Customer Satisfaction Award 2014.

Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, apresiasi kami berikan untuk Roy Morgan dan masyarakat Indonesia atas pengakuan yang diberikan kepada Tri. Penghargaan ini bukanlah tujuan Utama kami dalam mengembangkan bisnis telekomunikasi selular di Indonesia, namun menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi Pelanggan merupakan tujuan Utama kami, ujar Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri dalam siaran pers .

Sekadar informasi, Roy Morgan Customer Satisfaction Award merupakan penghargaan dan apresiasi tertinggi tahunan yang diberikan Roy Morgan kepada merek merek yang meraih ranking tertinggi kepuasan Pelanggan berdasarkan presentase hasil index bulanan riset Single Source.

Riset ini telah mengumpulkan data kepuasan Pelanggan dari 26.000 responden di 22 kota besar dan 22 daerah pedesaan di Indonesia selama setahun di tahun 2014.

Tri mengklaim penghargaan yang diterimanya tidak hanya dari luar negeri saja, melainkan Mark Plus, lembaga riset dan strategi marketing terkemuka di Indonesia telah menganugerahkan Tri sebagai WOW Brand Champion kategori penyedia layanan telekomunikasi di akhir bulan Maret 2015.

Sementara itu, Tri mengakui telah mengembangkan cakupan secara nasional, diperkuat dengan lebih dari 16.000 unit BTS 3G dan lebih dari 20.000 BTS 2G (per akhir 2014).

Sinyal Tri pun telah melayani 86 persen penduduk Indonesia, dinikmati oleh 50,16 juta pelanggannya (per akhir 2014). Di Indonesia, Tri memiliki lisensi nasional 2G/GSM 1800 MHz dan 3G/WCDMA.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*