Truk Minyak Goreng Kecelakaan, Belasan Motor Bergelimpangan

 

Truk Minyak Goreng Kecelakaan, Belasan Motor Bergelimpangan.

Truk Minyak Goreng Kecelakaan, Belasan Motor Bergelimpangan.

PADANGTODAY.com-Belasan pengendara sepeda motor terjatuh setelah sebuah truk pengangkut minyak goreng mengalami kecelakaan di turunan Gombel, Semarang, Selasa, yang menyebabkan muatannya tumpah ke jalan.

Truk pengangkut puluhan jeriken minyak goreng mengalami kecelakaan tunggal setelah melaju kencang tak terkendali di jalan menurun tersebut. Muatan truk tumpah ke jalan setelah kendaraan bernomor polisi L 8004 RY itu menabrak pembatas jalan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Niken (21), mengaku terjatuh meskipun sudah mengurangi laju kendaraannya. “Aspal di sekitar lokasi terlihat hitam legam karena minyak goreng,” katanya, Selasa (30/9).

Ia mengaku banyak sepeda motor lain yang bernasib sama seperti dirinya karena tumpahan minyak itu. Warga di sekitar lokasi kejadian berusaha memperingatkan pengendara sepeda motor yang melintas agar berhati-hati.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan kernet truk yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, seorang pengendara sepeda motor juga dilarikan ke rumah sakit karena tertabrak truk nahas itu. Bak truk beserta isinya tumpah ke jalan dalam peristiwa tersebut.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*