TSR Padang Pariaman Meyambangi Masjid dan Musholla di 103 Nagari

Padang-today.com__Dalam rangka menciptakan jalinan jembatan hati antara pemerintah dan masyarakat, Pemkab Padang Pariaman pada Rabu 15/05/2019 yang teregabung  Tim Safarai Ramadan (TSR) mengunjunggi Masjid dan Mushola yang tersebar di 103 Nagari dan 17 Kecamatan di daerah itu.

Sebanyak 34 Tim TSR terdiri dari Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Ketua dan seluruh anggota DPRD, unsur muspida, seluruh Kepala OPD, dan kepala Instansi Vertikal di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, KUA, Mubalig dan para awak media.

TSR 5 yang dipimpin Kapolresta Pariaman AKBP Andry Kurniawan, mulai hari Rabu – Jumat (15-17) akan mengunjungi 2 Masjid, 1 Mushola yang terdiri dari Majsid Hidayah Korong Padang Karambia, Kuranji Hilir, Sungai Limau. Masjid Nurul Hikmah Durian gaduang, Sikucur Timur, V Koto Kampuang Dalam dan Mushola Alfajar, Korong Kampung Sudut, IV Koto Aur Malintang Timur.

TSR Khusus Bupati dan wakil bupati terdiri dari 2 tim ini akan mengunjungi masjid dan mushola yang tersebar di daerah tersebut yang telah ditentukan oleh tim TSR Pemkab Padang Pariaman. Begitu juga dengan tim lainya akan mengunjungi masjid masjid dan mushola sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam keputusan Bupati Padang Pariaman.

Pada Syafari Ramdhan tahun 1440 H 2019 M, TSR Padang Pariaman menyalurkan bantuan berupa alquran, Honor Mubaligh, dan pencermah dan uang 5.000.000 sesuai dengan proposal bantuan yang telah diajukan oleh Pengurus Masjid/Surau dan Musholla sebelumnya di masing-masing masjid yang dikunjungi.

Selain berbuka puasa dan shalat berjamah, TSR juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan santapan rohani serta menerima masukan dari masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat setempat. (Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas