Tuan Rumah Raih Emas di Cabor Angkat Besi

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

Advertisements

DHARMASRAYA, PADANGTODAY.COM -Meski tidak diunggulkan, namun Lifter masa depan Dharmasraya Khairunisa Mardalita mampu mengukir prestasi diarena Porprov XIII. Turun pada kelas 63 kg putri cabor angkat besi,Khairunisa sukses menyumbang medali emas pada multieven olahraga terbesar di Ranah Minang ini.

Medali emas diraih Khairunisa, setelah menumbangkan lawan-lawannya di partai puncak. “Saya tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik pada kelas 63 kg ini. Mudah-mudahan prestasi di Porprov ini bisa berlanjut di iven yang lebih tinggi lagi. Saya mengucapkan dukungan kepada masyarakat Dharmasraya dan pemerintah yang memberikan dukungan penuh, hingga saya bisa menjadi yang terbaik di kelas ini,” terang Khairunisa.

Selain meraih medali emas, pada cabor ini kontingen angkat besi Dharmasraya juga sukses meraih medali perak lewat lifter Desmawati yang turun pada kelas 48 kg putri. “Pada kelas ini persaingan sangat ketat. Hasil medali perak ini sudah menjadi prestasi yang sangat membanggakan,” terang Desmawati. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*