Tuan Rumah Raih Perunggu Cabang Catur

Cabang Catur.

Cabang Catur.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com– Pecatur tuan rumah, Ajeng Sawitri, akhirnya hanya mampu menyabet perunggu pada nomor catur kilat putri, Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat 2014. Sementara medali emas diperoleh pecatur Thesa Putri dari Kabupaten Tanah Datar dan medali perak disabet pecatur Sri Hartati dari Kabupaten Pasaman.

Sedangkan di nomor catur kilat putra, pecatur Amli dari Kabupaten Solok berhasil menyumbangkan emas untuk kontingennya. Selanjutnya, peringkat kedua disabet pecatur Agung ASP dari Kota Bukitinggi dengan medali perak dan posisi ketiga ditempati pecatur Reza Fajar juga dari Kota Bukitinggi dengan medali perunggu.

Dengandemikian, cabang catur telah menyelesaikan satu nomor pertandinganya itu nomor catur kilat putra dan putri di hari pertama pagelaran olahraga terakbar di Sumbar ini. Besok, Kamis 18/12, cabang catur kembali menggelar iven dengan mempertandingkan nomor catur cepat putra dan putri di Komplek SMK 1 PulauPunjung, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*