Tujuh Petak Tokoh Ludes Dilalap Sijago Merah, Pegawai SPUB Panik

Kebakaran 7 petak Tokoh.

Kebakaran 7 petak Tokoh.

Advertisements

11043101_398207660357661_7497162010478698977_nPADANG, PADANGTODAY.com-Kebakaran yang melanda tujuh petak toko yang berada di samping SPBU Ketaping By Pass kecamatan Kuranji Kota Padang ludes di lalap sijago merah. Tak satu pun barang yang dapat diselamatkan. Kebakaran ini terjadi sikatar pukul 13.00 WIB Selasa siang, (3/3).

Dengan kejadian kebakaran itu yang berada disamping SPUB, akibatnya pegawai SPUB tersebut panik, karena bisa saja api menjalar ke tangki minyak yang berada dikawasan SPUB tersebut.

Dikatakan oleh Kepala BPBD PK Kota Padang Dedi Henidal, bahwa dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun, kerugian yang dialami oleh korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Sebanyak tujuh petak tokoh yang ludes terbakar satu diantara tokoh itu dalam keadaan kosong, dipastikan isi dan bangunan ludes terbakar,” terang Dedi saat dilokasi kebakaran.

Tujuh toko itu belum diketahui siapa pemiliknya. Namun kami akan melaukan pendataan terlebih dahulu sehingga kami bisa mengetahui siapa pemilik toko tersebut, Lanjut Dedi.

Api bisa dilumpuhkan selama lebih kurang 2 jam dengan bantuan empat mobil kebakaran dari Pemko dan dua dari Kecamatan Kuranji. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*