Tujuh Wajah Baru DPW NasDem Sumbar

Padang-todaya.com – Ada tujuh nama baru masuk dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) NasDem Sumbar untuk memperkuat dan kemenangan partai di Pileg dan Pilpres.

    “Ada beberapa nama baru di tubuh DPW NsDem Sumbar, mereka masuk dalam kepengurusan diantaranya Ardyan mantan komisioner KPU Sumbar,Mendrova praktisi,Muhtia dari kalangan pengusaha,Ediwirman dari kalangan akademisi,”kata Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi,Keanggotaan dan Kaderisasi DPP NasDem,Hermawi Taslim di Padang.

     Ia menjelaskan,DPP sudah menyerahkan SK kepengurusan pada Malkan Amin Ketua DPW NasDem Sumbar.

     “Masuknya wajah-wajah baru di NasDem menunjukan partai terbuka bagi semua kalangan masyarakat untum membesarkan NasDem di Sumbar serta mencapai target tiga besar di Nasional,”ungkapnya.

      Perubahan pengurus tidak saja di DPW NasDem Sumbar namun ada beberapa DPD NasDem Kabupaten/kota di Sumbar juga ada perubahan pengurus. “Pergantian pengurus ini sudah sesuai dengan ad/rt partai NasDem,”ungkap Hermawi Taslim.

     Ia menyatakan NasDem secara nasional di Pemilu 2019 targetnya harus masuk tiga besar perolehan suara di Pemilu 2019.

    Demi mencapai semua target tersebut, untuk itu mengajak semua kader untuk merapatkan barisan untuk berjuang bersama. “Kita harus menempatkan strategi yang tepat,” katanya.

     Sementara itu Ketua DPW NasDem Sumbar, Malkan Amin membenarkan ada perubahan di struktur DPW NasDem Sumbar. SK nya sudah diserahkan oleh DPP.

Ia menjelaskan,perubahan komposisi kepengurusan dilakukan untuk memperkuat struktur partai menjelang event politik di Sumbar.

“Komposisi kepengurusan DPW Nasdem Sumbar dari berbagai kalangan, perubahan komposisi pengurus tersebut semata mata untuk penguatan struktur,”ungkapnya.(deri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*