Turnamen KU Piala Ketum PSP Ditabuh, 22 Tim Siap Bersaing

PADANG, PADANGTODAY.COM-Sebanyak 21-Sekolah Sepakbola (SSB) dan satu MTSN U-14 di Kota Padang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen kelompok umur (KU) memperebutkan Piala Ketua Umum PSP di Stadion Agus Salim, 13 Agustus-5 September.

“Ya, 22 tim U-14 memastikan ikut dalam turnamen KU Piala Ketua PSP. Tim-tim ini dibagi dalam empat grup,” ujar Ketua Panitia, Yulius Dede, di Padang, 11 Agustus 2015.

Katanya,pembuka turnamen ini akan dilakukan gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Stadion Agus Salim, Kamis malam (13/8). Di mana pada laga pembukaan ini akan menyuguhkan dua partai, di antaranya laga antara Akademi PSP melawan SSB Cengkeh.

“Pembukaan turnamen ini akan kami rancang dengan beberapa atraksi dan juga laga eksekutif antar Pemko Padang melawan Semen Padang All Star,” terangnya.

Turnamen yang akan digelar tiap Sabtu dan Minggu ini, akan memainkan sistem setengah kompetisi, di mana juara grup dan runner up akan lolos ke babak kedua yang akan memakai sistem gugur.

Selain U-14, turnamen ini juga mempertandingkan KU-11, di mana laga yang akan diikuti 48 tim ini dilaksanakan 4-5 September di Stadion Agus Salim.

” Untuk U-11 akan kami laksanakan 4-5 September, namun kami meminta semua tim yang ikut turnamen ini baik KU-14 maupun KU-11 untuk ikut pembukaan, karena kami akan melaksanakan devile tim,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas