Turnamen KU Piala Ketum PSP, Pelatih Campus Strat Dihukum

PADANG,PADANGTODAY.COM- Menegakkan aturan yang telah disepakati panitia dan peserta Turnamen KU Piala Ketua Umum PSP, di mana para peserta yang melakukan kesalahan akan mendapatkan hukuman‪.

Sikap tegas panitia itu dibuktikan dengan menjatuhkan hukuman kepada pelatih dan salah seorang pemain Campus Start yang melakukan tindakakan tidak sportif kepada asisten wasit Chandra yang memimpin laga Campus Start melawan Muspan di Stadion Agus Salim, 15 Agustus.

“Setelah menerima laporan dari PP, wasit, di mana pelatih dan pemain telah melakukan tindakan yang merugikan wasit. Atas laporan itu, kami bersama komdis memangil yang bersangkutan dan mereka berdua mengakui tidak tak sportif kepada wasit, ” ujar Ketua Panitia Yulius Dede didampingi Ketua Komdis,Alfroki Marta kepada wartawan, Rabu, (20/8).

Atas tindakan tak sportif itu, pelatih Kampus Start yakni Igbal dihukum tidak boleh memimpin timnya selama turnamen KU ini berlangsung.

Sedangkan pemain dihukum tiga pertandingan.

Peristiwa ini terjadi dalam laga antara Muspan melawan Kampus Start. Pertandingan yang berlangsung ketat dan  berakhir 1-1 ini terjadi protes keras dari Campus, karena menganggap gol Muspan offside. Namun protes yang dilakukan itu kurang sportif dengan melakukan tekelan terhadap wasit. Malahan pemain yang dihukum ini melakukan dorongan terhadap wasit.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas