Turnament Minangkabau Cup IIFadly “Optimis Padang Panjang Juara”

Padang Panjang, Padang-today.com – “Kepada atlet yang bertanding, marilah kita berikan tontonan yang baik kepada masyarakat, tontonan sepak bola yang profesional dan mendidik tentunya,” ujar Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat membuka secara resmi Pertandingan Sepak Bola Minangkabau Cup II Tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Ganting, Senin (18/2).Pertandingan diawali dengan sebuah tendangan dari Walikota Padang Panjang yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Ketua DPRD sekaligus Manager Tim Padang Panjang Timur Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Disdikpora Afrizal, PSSI Sumbar, pengurus serta atlet yang akan berlaga.

Fadly mengatakan Alhamdulillah Padang Panjang diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Minangkabau Cup II.

“Kepada atlet yang akan bertanding, tetap semangat dan sportif lah bermain,”ujarnya.

Beliau juga mengatakan ini merupakan komitmen terhadap persiapan Padang Panjang menjadi tuan rumah untuk Porprov 2022.

“Tidak hanya untuk ajang Porprov, kami siap untuk event-event serupa dilaksanakan di Padang Panjang, kami juga berharap PSSI Sumbar untuk melirik Padang Panjang menjadi tuan rumah pada event selanjutnya,” tegas Fadly.

Fadly yakin atlet yang berlaga terutama atlet Padang Panjang mampu memberikan tampilan maksimal dan mampu lanjut ke ajang berikutnya.

Selanjutnya, Fadly mengingatkan kepada anak-anak muda untuk mengisi waktunya dengan hal yang positif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas