Ujicoba, PSP U-17 Bantai Putra Wijaya

Skuad PSP U-17

Skuad PSP U-17

PADANG,PADANGTODAY.COM – Mematangkan persiapan jelang turun Piala Suratin Tingkat Nasional, Tim PSP Padang U-17 menggelar ujicoba dengan tim SSB Putra Wijaya di PPLP Sumbar, Senin (27/10).

Ujicoba yang diikuti seluruh pemain inti ini, Pandeka Minang Mudo mencukur Putra Wijaya 7-1. “Kita bukan mencari menang dan kalah dalam laga ini. Meski menang besar dalam laga ujicoba ini, namun masih banyak kelemahan yang harus kami benahi jelang turun di piala Suratin,” ujar pelatih kepala PSP U-17, Tri Atmaja.

Memang dalam laga ujicoba ini, penampilan para pemain PSP U-17 belum teruji. Malahan, lini belakang PSP tidak terlalu kerja keras. Namun, dari segi organiasi permainan, para pemain masa depan Kota Padang ini sudah sangat menjanjikan. Buktinya, tujuh gol yang tercipta lewat aksi Yohandes Saputra, Kevin Ivander (dua gol), Khairul Azmi Pratama (dua gol), M Afdatul Fauzan dan Danang Ari Darmawan  lahir lewat kerja sama yang apik.

“Organisasi permainan sudah berjalan. Kini tinggal pematangan dan mengantisipasi serangan lawan,” terangnya.

Katanya, masih ada beberapa catatan yang akan segera dibenahi, di antaranya koordinasi lini belakang. Satu gol Putra Wijaya lewat aksi Rahmad Ferdian Rivai berawal dari kurangnya koordinasi di lini belakang.

“Kita akan terus benahi semua kelemahan dan harapan untuk bisa bersaing di Piala Suratin tingkat nasional bisa terwujud,” terangnya.

PSP Sendiri dalam Piala Suratin tingkat nasional ini akan bertindak sebagai tuan rumah. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*