ULP Padang Panjang Unit Ketujuh Tergabung Dalam Program Same Day Service

Padang Panjang, Padang-Today.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kota Padang Panjang launching Same Day Service dan Pelanggan Premium Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Padang Panjang di Halaman Kantor PLN Rayon Padang Panjang, Selasa (4/12).

Turut hadir General Manager PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, unsur Forkopimda, GM ULP Kota Bukittinggi Jeffri Husni bersama rombongan, Direktur PDAM Jevie Edi Putra, serta para undangan.

Deklarasi Same Day Service merupakan program yang mengutamakan layanan satu hari tambah daya dan pasang baru.

Susiana Mutia mengatakan bahwa layanan Same Day Service merupakan upaya PLN untuk memenuhi serta memudahkan kebutuhan listrik bagi masyarakat.

“Demi memaksimalkan kebutuhan energi listrik semua pelanggan, PLN terus berkoordinasi dengan semua pihak melalui pelaksanaan same day service, semoga kita dapat melaksanakan program ini dengan sebaik mungkin dan tentunya mengharapkan do’a serta dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Fadly Amran menyebutkan apresiasi untuk PLN yang telah menyiapkan program-program untuk memberikan akses listrik yang cepat dan ramah kepada masyarakat melalui program same day service dan pelanggan premium.

“Kita berharap PLN dapat memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat, sehingga masyarakat tidak susah payah menunggu lama untuk mendapatkan akses listrik,” jelas Fadly.

Beliau juga mengucapkan selamat untuk Padang Panjang yang menjadi unit ketujuh dari 32 unit yang ditargetkan untuk realisasi program same day service dan pelanggan premium.

Terakhir, Mnnager ULP Padang Panjang Syofyan menambahkan segala upaya dilakukan demi terealisasinya program same day service dan pelanggan premium ini. Untuk program same day service sendiri, masyarakat yang ingin menambah daya listrik maupun buat baru akan cepat ditanggapi oleh tim ULP.

“Jika ada masyarakat yang ingin menambah daya listrik ataupun buat baru, mereka tidak perlu lagi menunggu lama, semua dapat diakses secara online dan tim akan langsung menuju lokasi masyarakat yang mendaftar,” jelasnya.

Selain itu, untuk program pelanggan premium sudah dilaksanakan pada bulan Juli lalu, diantaranya yang telah mencoba mengakses yaitu RSUD Padang Panjang, Asrama Putra ISI Padang Panjang, Hotel Flaminggo, dan ISI Padang Panjang.

“Dan kali ini, PDAM Kota Padang Panjang menjadi pelanggan selanjutnya, semoga banyak lagi unit yang akan bergabung,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas