Ungkapan Bela Sungkawa Melalui Media Twitter

 Didi Petet

Didi Petet

PADANGTODAY.COM – Satu lagi kabar mengharukan datang dari aktor kawakan Didi Petet. Aktor yang terkenal dengan peran Emon ini telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun. Sang aktor meninggal dunia pukul 05.30 WIB di kediamannya di Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan diduga karena kelelahan.

Ungkapan bela sungkawa yang ditujukan kepada almarhum mengalir deras di jagad sosial media Twitter. Hingga berita ini diturunkan, ‘Didi Petet’ menjadi trending topik di media sosial tersebut.

Kesedihan atas meninggalnya aktor yang tak ingin disebut selebritis ini, diungkapkan oleh seniman Butet Kartaredjasa pada akun Twitter-nya @masbutet. “Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” ungkapnya. Hal yang sama juga diciutkan oleh produser kenamaan negeri ini, Mira Lesmana.

“Bang @didipetet1 , kenangan perjalanan kita yg panjang akan selalu tersimpan di hati. Selamat jalan Bang Didi…rest in peace,” ungkap Mira dalam akunnya @mirles.

Terakhir kali, sebelum meninggal, Didi Petet sempat didoakan cepat sembuh oleh salah satu followers-nya dan dibalas oleh almarhum. “Aamiin “@tizi_bandung: @didipetet1 kang Dipet di doain cepet sehat kembali tanpa suatu kekurangan apa pun, mugi ditangtayungan Allah SWT”.

Selamat jalan Didi Petet.

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas