UNP Siap Pertahankan Tiga Besar pada Pimnas 2016

Rektor UNP, Prof. Ganefri didampingi Prof. Syahrial menyalami mahasiswa UNP yang akan tampil di Pimnas ke-29 di IPB, Jawa Barat, Jumat (5/8).

Rektor UNP, Prof. Ganefri didampingi Prof. Syahrial menyalami mahasiswa UNP yang akan tampil di Pimnas ke-29 di IPB, Jawa Barat, Jumat (5/8).

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Tiga tim Universitas Negeri Padang (UNP) siap berlaga pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-29 yang dimulai pada Senin hingga Kamis (8-11/8)mendatang di Institute Pertanian Bogor (IPB), Jawa Barat.

Jumat (5/8) ini Rektor UNP Prof Ganefri memberikan pengarahan, sekaligus pelepasan ketiga tim di Halaman Rektorat UNP, Air Tawar, Padang.

Pada kesempatan tadi, Rektor berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik UNP dan mempertahankan prestasi tiga besar nasional yang telah diraih sebelumnya di ajang Pimnas 2015 lalu. Rektor mengatakan bahwa pada tahun ini UNP mengirim tiga tim yang berjumlah 9 orang mahasiswa.

“Selamat bagi Anda yang telah menjadi Duta UNP, 40 ribu orang mahasiswa mengharapkan saudara mampu mempertahankan tiga besar nasional,” tutur Rektor kepada sembilan mahasiswa.

Adapun Duta UNP ke Pimnas ke-29 di IPB tersebut adalah Yudi Andi, Lian Abdiansyah Tanjung, Rahmadnil, Randa Sagita, Firma Yanti, Gusdikal Chandra, Syarifah Hamudah, Delvi Sonda, serta Andrel Marsel.

“Pertama-tama berbuat lah yang terbaik bagi diri sendiri. Jika kita berbuat baik bagi diri sendiri, maka universitas pun akan terbawa baik,” tambah Rektor.

Rektor yang dalam acara itu didampingi Wakil Rektor III Prof Syahrial juga tak lupa meminta agar para peserta tampil penuh semangat dan maksimal ketika menghadapi dewan juri pada Pimnas mendatang.

Terkait dengan persiapan peserta, Wakil Rektor III Prof Syahrial mengatakan bahwa Bidang Kemahasiswaan telah memfasilitasi persiapan mahasiswa secara maksimal. Fasilitas dan dukungan yang nanti dibutuhkan mulai dari produk, materi presentasi, poster dan lainnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*