Untuk Pendidikan Anak Dhuafa Beli Batu Akik, Uang Anda Langsung Jadi Donasi

Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra.

Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Hingga Kamis (1/1) telah ada 47 buah donasi Batu Akik yang dikantongi Dompet Dhuafa Singgalang. Hingga kini, harga tertinggi masih dipegang oleh batu akik Lumuik Pasaman warna perak keabu-abuan yakni Rp3 juta. Sementara harga terendah ada pada angka Rp100 ribu yakni lumuik merah.

Hasil penjualan akan disalurkan untuk beasiswa pendidikan bagi anak-anak miskin. Tema program ini adalah “Batu akik, dari jari anda untuk masa depan anak bangsa”.

Sementara lelang dibuka, donasi juga masih tetap dapat dilakukan. Batu yang diterima dari donatur akan dilelang secara terbuka. Batu yang berhasil dilelang, donaturnya akan mendapatkan sertifikat. “Program donasi ini sekaligus menunjukkan bahwa donasi tidak hanya dengan uang, tapi juga bisa dengan barang kesayangan Anda, kalau kata Ippho Santosa, semakin berat mendonasikannya semakin banyak pahalanya,” kata Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, Kamis (1/1).

Bagi yang berminat membeli atau berdonasi silahkan menghubungi 081374171211 atau langsung ke kantor Dompet Dhuafa Singgalang di Jln. Juanda No.31 C Pasar Pagi Padang. “Yang punya batu donasi batu kesayangannya, yang membeli donasi uangnya, kolaborasi kepedulian yang menarik,” tutup Musfi. (dil/winda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*