Usai Insiden, Cabor Dayung Padang dan Agam Kembali Dilanjutkan

Insiden Dayung Padang vs Agam Jumat (19/12).

Insiden Dayung Padang vs Agam Jumat (19/12).

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Di ajang Pekan Olahraga Provinsi ke 13 di Kabupaten Dharmasraya,  Tim Dayung Kota Padang dan Kabupaten Agam akhirnya dicoret sebagai peserta race keenam dalam pertandingan dayung Porprov 13 Dharmasraya 2014, menyusul insiden yang terjadi pada pertandingan Jumat siang di lokasi dayung, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Jumat (19/12).

Panitia Pertandingan Cabor Dayung, Drs. Bambang Hermanto, MM menyatakan, “Pertandingan dayung akan dilanjutkan besok, Sabtu (20/12) di lokasi yang sama, setelah dihentikan pasca inseden memalukan itu.” Ujar bambang.

“Kami telah melakukan musyawarah usai insiden tersebut untuk mencari jalan keluar akibat kejadian yang membetot perhatian para pecinta dayung ini. Dalam musyawarah yang dihadiri pihak panitia pelaksana, kepolisian dan panitia pertandingan dan kedua kontingen disepakati, bahwa lanjutan pertandingan Cabor Dayung Porprov akan dilanjutkan pada esok hari. ” sambungnya.

Keputusan dari hasil musyawarah tersebut sudah disepakati untuk mengakhiri perselisihan dan melanjutkan pertandingan kembali,” tutup Bambang.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*