Usai jadi Pahlawan U-21 Semen Padang, Bayauw Langsung Bergabung ke Senior

Hendra Adi Bayauw

Hendra Adi Bayauw

PADANG,PADANGTODAY.COM – Berbeda dengan rekannya yang disambut bagai pahlawan di Ranah Minang. Pahlawan Kabau Siah Mudo, Hendra Adi Bayauw masih menjalankan tugasnya mengharumkan nama Semen Padang dikancah sepakbola nasional.

Pemain yang musim 2013 direkrut Kabau Sirah ini langsung bergabung dengan tim senior di Lamongan untuk melakoni laga lanjutan babak delapan besar ISL 2014. Sama-sama diketahui, Bayauw adalah pemain utama di tim senior.

“Bayauw langsung bergabung dengan senior Stadion Surajaya Lamongan. Dia langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Persela. Kita berharap penampilan Bayauw di U-21 bisa berlanjut di senior dan dia juga kami harapkan bisa membuat gol, seperti yang dia persembahkan kepada tim yunior,” ujar Manajer Semen Padang Asdin.

Kata Asdian, meski tenaganya terkuras saat laga final ISL U-21, namun kondisi Bayauw tetap fit 100 persen. Malahan dia siap memberikan hasil terbaik bila kembali dipercaya untuk menjadi pilihan utama.

“Kondisi Bayauw ok, dia berjanji akan memberikan hasil terbaik,” tegasnya.

Sebelumnya pencinta sepakbola Sumbar sedikit meragukan kondisi Bayauw, soalnya selama sepekan pemain ini kondisi fisiknya terkuras habis karena bermain keras di babak semifinal dan final ISL U-21.

Namun, manajemen melihat kondisi Bayauw tidak terpengaruh dengan jadwal padat yang dia lakoni dalam sepekan ini. “Kita melihat kondisi Bayauw aman, meski dalam sepekan ini tenaganya cukup terkuras. Namun, kami yakin dia akan tampil lebih baik lagi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*