Valadoo Diisukan Tutup Sejak Akhir Bulan Lalu

Valadoo

Valadoo

PADANGTODAY.COM – Perusahaan startup travel online, Valadoo, diisukan tutup sejak akhir bulan lalu. Ketika hal ini dikonfirmasikan ke Chief Operating Officer (COO) sekaligus Co-Founder Valadoo, Aris Suryamas, dirinya tak membantah jika Valadoo tutup.

“Iya saat ini valadoo sedang kami tutup secara operasional. Kami sedang ada restrukturisasi investasi dan saham dgn para investor atau pemegang saham saat ini,” ujarnya.

Meski demikian, Ia enggan membeberkan secara gamblang mengapa perusahaan yang sudah memiliki pendapatan dan member yang cukup banyak, tiba-tiba mengejutkan ditutup. “Saya blm bisa cerita lebih lanjut. Nanti akan ada pengumuman resmi,” singkatnya.

Startup yang sudah melanglang buana di dunia travel online di Indonesia ini sejak 2010 ini tutup dikabarkan karena ada ketergantungan Valadoo terhadap investor. Namun demikian, sekali lagi hal itu Aris belum mau menanggapinya.

Sekadar informasi, Valadoo sebenarnya telah diperkuat dengan menjalin kemitraan strategis dengan Wego di tahun 2012. Bahkan di beberapa bulan lalu, Valadoo juga bergabung dengan layanan social travel Burufly. Namun entahlah, meski didukung jalinan kerjasama dengan perusahaan travel online besar, nyatanya tidak selamanya akan berdiri tegak.

 

(rdy/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*