Valentino Rossi Akan Bersaing Ketat Dengan Pedrosa

valentino-rossi-TerbaruPADANGTODAY.com – Setelah gagal total di GP Aragon akhir pekan lalu, namun Valentino Rossi tetap optimis tatap tiga seri back-to-back MotoGP.

Tiga seri berurutan MotoGP di musim 2014 ini bakal diselenggarakan di benua Asia dan Australia dengan jeda masing-masing balap hanya satu pekan saja.

“Sekarang ada tiga balapan berturut-turut, tiga balapan yang semua indah dan saya tahu sangat baik karakter semua trek dan saya suka semua trek ini. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti yang telah kami lakukan dalam balapan terakhir.” ujar juara dunia sembilan kali ini.

Tiga seri terakhir sendiri bakal di mulai dari GP Jepang yang digelar sirkuit Motegi pada 12 Oktober berlanjut ke GP Australia di sirkuit Phillip Island 19 Oktober, dan GP Malaysia di sirkuit Sepang pada 26 Oktober mendatang.

Dengan gagal finis di Aragon ini, Rossi gagal mendekati raihan poin Marc Marquez di pucuk klasemen pembalap sementara.

Kini Rossi masih berada di posisi ketiga klasemen pembalap dengan 214 poin. The Doctor pun bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua klasemen pembalap musim 2014 dengan Pedrosa di posisi kedua dengan 217 poin dan Lorenzo tepat satu strip di bawahnya dengan 202 poin.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*