Vicente Del Bosque Belum Lama Ini Memberikan Pujian Pada Iker Casillas

Iker Casillas

Iker Casillas

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Bos Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, belum lama ini memberikan pujian pada Iker Casillas, yang ia anggap sebagai legenda hidup Los Merengues.

Dalam sebuah artikel khusus yang ia tulis untuk harian Marca dan diunggah hanya satu hari usai Casillas resmi pindah ke Porto, Del Bosque mengungkap semua kesan yang ia rasakan usai menangani sang pemain di level klub dan tim nasional.

“Iker merupakan seorang legenda hidup Real Madrid, klub yang melihatnya tumbuh sejak usia muda dan terus ia bela selama 25 tahun belakangan. Tidak diragukan lagi bahwa kehadiran Iker merupakan jaminan terisinya satu tempat di pos kiper dalam tim inti, mengingat itu adalah posisi terbaik yang bisa ia mainkan. Ia merupakan contoh bagi semua pemain.

“Iker adalah pemain yang hidup demi sepakbola. Ia selalu ingin bermain di tiap laga. Ia selalu merasa ada tantangan baru yang menanti dirinya. Iker selalu jadi orang yang sederhana. Ini merupakan kualitas penting bagi semua orang yang mengenalnya secara profesional, namun jika bicara soal ambisi, ia tidak memiliki batas.”

Casillas bakal mengikat kontrak dua tahun di Porto dan diperkenalkan secara resmi di Do Dragao pekan ini.

(mar/rer/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*