Vicente Del Bosque Mengatakan Juventus Pantas Masuk Ke Final

Vicente Del Bosque

Vicente Del Bosque

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan bahwa Juventus memang pantas masuk ke final Liga Champions. Namun Del Bosque tidak membantah bahwa ia sebenarnya ingin El Clasico saja di final.

“Dari sudut pandang orang Spanyol, saya tentu ingin melihat El Clasico di final Liga Champions, antara Barcelona dan Real Madrid,” terang Del Bosque kepada La Gazzetta dello Sport.

Juve memang masuk ke final dengan mengalahkan Real Madrid di semifinal. Kesuksesan Juve itu sekaligus menyudahi harapan fans Spanyol untuk menyaksikan laga El Clasico di final setelah Barcelona menyingkirkan Bayern Munchen.

Namun Del Bosque mengatakan bahwa Juve memang memiliki kualitas untuk masuk ke final. Karenanya, ia menganggap Juve dan Barca sama-sama merupakan tim hebat.

“Meski saya ingin melihat El Clasico, tapi Juventus sangat pantas masuk final. Fakta bahwa kedua tim sama-sama mengejar treble adalah bukti bahwa pertandingan ini mempertemukan dua jawara hebat. Keduanya mungkin memiliki gaya yang berbeda, tetapi mereka sama-sama hebat.”

(foti/hsw/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*