Video Marketing Line Indonesia bawa kembali AADC sangat jitu

Vidio marketing line.

Vidio marketing line.

PADANGTODAY.com– Tanpa disangka, pembuatan iklan untuk mempromosikan produk barunya, Line Alumni, meledak dan heboh di mana-mana. Line sukses membawa kembali film yang beberapa tahun lalu sangat populer yaitu Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) dengan balutan penggunaan Line Alumni.

Dikisahkan dalam film pendek tersebut, Rangga yang diperankan oleh Nicholas akan kembali ke Jakarta untuk urusan bisnis. Dia menghubungi Cinta (Dian Sastrowardoyo) untuk dapat menemuinya setelah mereka berpisah selama 12 tahun.

Film pendek yang membawa pesan khusus yaitu promosi Line Alumni tersebut ternyata langsung melejit ketika videonya diunggah ke YouTube oleh Line Indonesia.

Bahkan selama beberapa hari film pendek tersebut menjadi trending topik di Twitter dengan hashtag #AADC2014 dan AADC. Menurut data grafik dari Google Trend, popularitasnya melambung sangat tinggi. Banyak orang yang mencari informasi, film sampai dengan lagu bertemakan AADC ini.

Walaupun justru filmnya yang lebih terkenal dibandingkan dengan Line Alumni sendiri, akan tetapi penggunaan video marketing oleh Line ini dirasa tepat karena menurut Cisco, di tahun 2017 mendatang, konten video akan lebih banyak diminati oleh pengguna internet (The Guardian – 02/07).

Video marketing seperti yang digunakan oleh Line ini akan sangat diminati oleh banyak orang di kemudian hari karena penyampaian informasinya lebih mudah, mengena dan dapat dicerna langsung oleh berbagai kalangan.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas