Vokalis grup band Ungu Makin Mantap Melangkah Buat Calon Wali Kota Palu

Pasha Ungu

Pasha Ungu

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu, menyatakan makin mantap melangkah buat menjadi calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia mengaku kerap bolak-balik Bogor-Palu buat menjalin komunikasi dan mencari dukungan politik dari warga.

“Persiapan mantap dan komunikasi politik jalan terus,” kata Pasha saat mengunjungi Pasar Masomba, Palu.

Pasha juga mengaku selalu berkomunikasi dengan sejumlah partai politik. Buat memuluskan niatnya, dia telah mendaftar di dua partai politik di Kota Palu supaya bisa diajukan menjadi salah satu kandidat Wali Kota Palu periode 2015-2020. Kedua partai politik itu adalah Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Palu. Dia juga kerap menemui beberapa tokoh politik di Kota Palu buat meminta restu dan berbagi pengalaman.

Pasha dan sejumlah tim suksesnya juga kerap menyambangi korban banjir dan sejumlah tempat publik lainnya di Kota Palu.

Pasha lahir di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, 35 tahun silam. Dia saat ini menetap di Bogor, Jawa Barat, bersama istrinya, Adelia Wilhelmina, dan dua anaknya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Tetapi keluarga besarnya bermukim di Kota Palu.

Sejumlah kalangan menilai Pasha memiliki peluang besar untuk menjadi pemimpin di Kota Palu hanya dengan bekal popularitas. Pasha bakal bersaing dengan sejumlah tokoh telah menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Kota Palu, antara lain Mulhanan Tombolotutu, Hidayat, Zainuddin Tambuala, Abdur Rahman Taha, dan Kamil Badrun AR. Pilkada Kota Palu dijadwalkan digelar pada akhir tahun ini.

(ary/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*