Voli Porprov, Tim Putra Tuan Rumah Ditaklukan Pasaman

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

DHARMASRAYA,PADANGTODAY.COM -Tim voli putra Dharmasraya harus mengakui keunggulan tim voli Pasaman 1-2 dalam laga pembuka babak penyishan Porprov XII, Jumat (19/12).

Dengan hasil ini peluang tuan rumah untuk lolos ke babak berikutnya semakin berat. “Kami sudah berjuang hasil ini harus kami terima dengan jiwa besar, mudah-mudahan dalam laga berikutnya kita bisa memberikan hasil yang lebih baik,” ujar Ahmad kapten tim usai pertandingan.

Laga antara Dharmasraya dengan Pasaman berlangsung sangat menarik. Sejak pertandingan dimulai, kedua tim silih berganti mengumpulkan poin, namun pada set pertama tuan rumah harus mengakui keunggulan Pasaman 23-25. Tertinggal dua angka di set pertama, pada set kedua tuan rumah berusaha bangkit dengan lebih berani melakukan tekanan.

Hasilnya di babak kedua ini tuan rumah menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan laga 26-24. Namun di babak penentuan, Pasaman yang berjuang keras melakukan tekanan dari semua lini mampu bangkit. Sebaliknya, tuan rumah yang tampil sangat di set kedua sedikit kedodoran.

Situasi ini dimanfaatkan para pemain Pasaman untuk melakukan tekanan, hasilnya pada babak penentuan ini, Pasaman mampu unggul 25-22. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*