Volly Putra Padang Sumbang Emas Porprov ke 13

Sabihis Kurniawan Tengah dan kir dan kanan Perwakilan Kabupaten Solok dan Limapuluh Kota.

Sabihis Kurniawan Tengah dan kir dan kanan Perwakilan Kabupaten Solok dan Limapuluh Kota.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com- Tim volly putra Kota Padang berhasil menyabet medali emas di Porprov kre 13 di Kabupaten Dharmasraya, Senin (22/12).

Kemenangan itu sendiri diraih setelah mengalahkan tim volly putra Kabupaten Limapuluh Kota dengan skor 3-2. Sempat tertinngalan 2-0, namun tim volly Kota Padang berhasil menyamakan kedudukan hingga 2-2, berkat kerja keras Sabihis Kurniawan kapten volly padang dkk sukses memenangkan laga itu diset ke 3 dengan skor akhir 15-7 (3-2).

Atas kemenagan itu Tim Volly putra Kota Padang berhak atas perolehan medali emas, sementara itu tim Volly Limapuluh Kota harus puas di posisi kedua dengan perolehan medali perak dan sementara itu tim volly Solok selatan harus puas di peringgkat ke 3 dan memperoleh medali perunggu dicabang olahraga Volly putra.

“Pada perolehan medali di cabang volly ini, allhamdullilah target kami tercapai dan impian kami terobati dengan perolehan medali yang dipersembahkan tim volly putra ini, pencapaian ini sudah lama kami tunggu sejak tahun 2002 hingga sekarang dan Allhamdulillah target dan impian itu tercapai,” ujar Hendra Duva Sekum dan Sekretaris Kontingen itu.

Perolehan medali pun masih bisa diraih kota padang dicabang karate dan tarung derjat karena kota padang masih mendominasi perolehan medali sementara hingga sekarang,” lanjut Hendra.

Sementara itu, Sahabihis Kurniawan kapten volly padang dkk juga mengungkapkan kebahagiannya atas kemenangan itu, sebelumnya pada laga penyisihan kami dikalahkan oleh Limapuluh Kota dengan skor 3-2, Allhamdulillah kami bisa memenangkan laga final ini, “terang kapten padang Sabihis Kurniawan.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*