Wakapolda Serahkan Penghargaan untuk Bripka Ansarullah, Sukses Bina Karate di Polres dan Kota Payakumbuh

Wakapolda Serahkan Penghargaan untuk Bripka Ansarullah, Sukses Bina Karate di Polres dan Kota Payakumbuh

Wakapolda Serahkan Penghargaan untuk Bripka Ansarullah, Sukses Bina Karate di Polres dan Kota Payakumbuh

Padang, PADANG-TODAY.com-Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs Damisnur AM SH MM memberikan Penghargaan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal MHum kepada anggota yang berprestasi dalam melakukan tugas, Bripka Ansarullah, personel Polres Payakumbuh atas peran aktif dalam bidang Sosial Budaya dalam pengembangan Talenta khususnya di bidang olahraga beladiri (karate). Penghargaan ini diberikan pada upacara, Senin (19/3/2018) di halaman Mapolda Sumbar.

Piagam Penghargaan Kepala Kepolisian Sumatera Barat diterima Bripka Ansarullah SH. Penghargaan di bidang sosial budaya atas peran aktif dalam melakukan pembinaan dan pengembangan talenta di luar tugas pokok yaitu di bidang olahraga khususnya pada olahraga beladiri karate, telah mengangkat harkat dan nama besar Polres Payakumbuh, Kota Payakumbuh, serta menjadi juara Dunia.

Upacara Bendera Bulan Maret 2018 pada Senin (19/3/2018) pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan Mapolda Sumbar. Sebagai Inspektur Upacara, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs Damisnur AM SH MM. Selaku Komandan Upacara Kabagbinops Ditsabhara Polda Sumbar AKBP Sri Wibowo SIK.

Peserta Upacara terdiri dari 1 Pleton Pejabat utama Polda Sumbar, 1 Pleton Pamen Polda Sumbar, 1 Pleton Pama Polda Sumbar, 1 Pleton personil gabungan Polda sumbar, 1 Pleton personil Ditlantas Polda Sumbar, 1 Kompi
gabungan personil Brimob dan Airud Polda Sumbar , 1 Kompi Ditsabhara Polda Sumbar , 2 Pleton personil gabungan Reskrimum, Intelkam dan Tahti Polda Sumbar, 1 Kompi PNS Polda Sumbar, 1 Pleton Korsik Polda Sumbar.

Pada Upacara bulanan ITU Wakapolda Sumbar memberikan Penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam melakukan tugas, kepada; 1. Kompol Hendri, Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Sumbar atas Keaktifan mangupload Dokumen di website ke Humas Polri. 2. Bripka Erizal Z, personel Polres Dhamasraya atas prestasi dalam Bidang operasional dalam penangkapan Curanmor sewaktu melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, 3. Bripka Ansarullah, personel Polres Payakumbuh atas peran aktif dalam Bidang Sosial Budaya dalam pengembangan Talenta kususnya dibidang olahraga beladiri.

Lalu, 4. Briptu Satria Harifandy, personel Ditlantas Polda Sumbar aktif dalam bidang operasional atas keberhasilan menangkap dan mengamankan pelaku pembobolan ATM di Anduriang Padang.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*