Wakil Bupati Kunjungi Tempat Pemondokan Kontingen Agam

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH.

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Wakil Bupati Agam Irwan fikri mengunjungi kontingen kabupaten Agam di pemondokan SMP 1 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Rabu (17/12) malam.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Agam tersebut untuk memberikan semangat kepada atlet yang berlaga di ajang Porprov XIII yang tengah berlangsung di Dharmasraya.

Setelah mengelilingi lokasi dan melihat kondisi pemmondokan kontingen Kabupaten Agam, Wakil Bupati kemudian memberikan semangat dan pengarahan kepada para atlet dan official serta para pengurus kontingen agar tetap semangat dan menjaga kondisi sebelum bertanding sehingga pada saat berlaga nanti benar-benar dalam kondisi fit.

” Dalam kesempatan ini, kita juga memberikan semangat kepada atlet kita yang mengalami musibah kehilangan barang- barang di lokasi pemondokan beberapa hari yang lalu. Agar konsentrasi mereka tidak terganggu, kita memberikan bantuan senilai Rp 2 juta untuk sedikit mengobati rasa kesedihan mereka ” ujar Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.(dil/martunias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*