Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman: Produk Kerja DPRD Diyakini Sukses

WAKIL KETUA DPRD PAYAKUMBUH, SUPARMAN

WAKIL KETUA DPRD PAYAKUMBUH, SUPARMAN

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Produk kerja DPRD Kota Payakumbuh pada tahun 2015 ini, diyakini Wakil Ketua DPRD Payakumbuh ini bakal sukses. Semua itu terlihat ketika tim panitia khusus (Pansus) DPRD yang terbagi tiga kelompok melakukan kegiatan, seperti turun lapangan, kunjungan kerja luar dan dalam propinsi serta konsultasi ke pusat.

Hal tersebut dikatakan Suparman sehabis melaksanakan kegiatan kunker luar daerah dalam provinsi, Kabupaten Pasaman dan Kota Bukitinggi, di kantor DPRD setempat, Rabu (1/4).

Dijelaskan Suparman bersama Ketua Pansus III H Maharnis Zul, ketiga Pansus itu sudah selesai melaksanakan tugas luar daerah. Kini tinggal melaksanakan rapat kerja dengan masing-masing SKPD terkait bersama Tim Ranperda Pemko Payakumbuh.

Buktinya, hari ini Kamis (2/4) Pansus III melaksanakan Rapat Kerja dengan Tim Ranperda membahas hasil kunjungan kerja yang dilaksanakan ke luar daerah dalam dan luar provinsi. Semuanya itu akan disimpulkan dalam rapat kerja, baik hasil kunker Pansus I maupun Pansus II.

Dikebutnya oleh masing-masing Pansus melaksanakan kegiatan tersebut, mengingkat Badan Musyawarah DPRD sudah membuat jadwal ketok palu Ranperda menjadi Perda, pada Senin 20 April mendatang.

Usai ketok palu Ranperda, semua anggota DPRD melakukan kegiatan berikutnya berupa reses ke daerah pemilihan masing-masing, dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat. Aspirasi masyarakat yang dirangkum tersebut akan dijadikan pula untuk bahan pertimbangan pembangunan tahun 2016.

”Yakinnya kita semua kegiatan DPRD tersebut sukses, melihat disiplin anggota DPRD sangat tinggi, begitu pula masing-masing SKPD yang merupakan mitra erat DPRD bekerja sungguh-sungguh,” ujar Suparman.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*