Wakil Sekretaris Partai Golkar Payakumbuh Kini Resmi di Partai Gerindra

Mantan Wakil Ketua II Partai Golkar Payakumbuh Satria Bestari diserahi Kartu Tanda Anggota oleh Sekretaris Partai Gerindra Payakumbuh Meta Samainal.

Mantan Wakil Sekretaris Partai Golkar Payakumbuh Satria Bestari diserahi Kartu Tanda Anggota oleh Sekretaris Partai Gerindra Payakumbuh Meta Samainal.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Luar biasa. Debut perjuangan Partai Gerindra hingga hari ini diakui lawan maupun kawan. Partai berlambang Garuda ini benar-benar berbuat untuk rakyat Indonesia.”

“Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tokoh yang memilih bergabung bersama Partai Gerindra. Berkat kesungguhan seluruh kader untuk bekerja, kini partai ini jadi pelabuhan yang siap melayani setiap kapal yang bersandar,” ujar Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo dan Meta Samainal di Pyakumbuh, Jumat (2/3/2018).

Mantan Wakil Ketua II Partai Golkar Payakumbuh Satria Bestari serahkan bukti pengunduran diri ke Ketua OKK Partai Gerindra Payakumbuh Nasrul K.

Mantan Wakil Sekretaris Partai Golkar Payakumbuh Satria Bestari serahkan bukti pengunduran diri ke Ketua OKK Partai Gerindra Payakumbuh Nasrul K.

Meta Samainal juga menyebut banyak pengurus inti partai lain, bahkan bersedia mengundurkan diri dari partai asalnya. Berbagai alasan disampaikan, namun satu hal jadi pedoman bagi partainya, bahwa kini rakyat bertambah cinta dengan Gerindra.

Kabar terbaru, kali ini Wakil Sekretaris DPD Golkar Payakumbuh Satria Bestari mengundurkan diri secara resmi dari partai berlambang beringin ini. Satria Bestari Jumat bakda Shalat Jumat diserahi kartu tanda anggota oleh Meta Samainal.

“Ini menandakan Satria Bestari resmi sejak hari ini menjadi kader dan anggota Partai Gerindra,” ujar Meta Samainal usah menyerahkan KTA Satria Bestari di Kantor DPC Gerindra Payakumbuh di Talang.(Dodi Syahputra)

Lewat ke baris perkakas