Wakil Walikota Pariaman Buka Pertandingan Bulutangkis Kapolres Pariaman Cup 2016

wawako lakukan serf pertama tanda dibukanya kapolres pariaman cup 2016

wawako lakukan serf pertama tanda dibukanya kapolres pariaman cup 2016

Pariaman,PADANG-TODAY.COM__Melalui olahraga kita pererat hubungan multi sector yang selama ini telah terbina, selain sebagai ikatan silaturahim, kegiatan ini juga menyehatkan dan menjaga stamina kita dalam beraktifitas sehari-hari, yang kurang berolahraga.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya dalam acara pembukaan pertandingan Bulutangkis Kapolres Pariaman Cup 2016 yang  dilaksanakan di PB Makmur Kampung Jawa Kecamatan Pariaman Tengah, senin sore (23/5).

“Banyak manfaat yang kita dapat dari pertandingan bulutangkis ini, dan kepada seluruh peserta yang ikut, mulai dari anggota Kepolisian Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, anggota TNI, umum dan generasi muda, agar dapat menjaga sportifitas dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Kepada generasi muda juga hal ini akan menjadi ajang untuk mereka menjauhi kegiatan yang negative, seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba yang sudah meresahkan bagi kita. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kota Pariaman atas inisiatifnya menggelar acara ini, tutupnya.

Dalam sambutan Kapolres Kota Pariaman AKBP Ricko Junaldi menjelaskan diselenggarakan pertandingan bulutangkis ini selain meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam menyambut bulan suci ramadhan, juga bertujuan untuk saling berkordinasi lintas sektor yang ada di Kota Pariaman, ucapnya.

“Dengan kita saling berkoordinasi antara Kepolisian, Pemerintah Daerah, TNI dan Swasta yang lain, kita dapat merembukkan bagaimana untuk membantu tugas Pemerintah dalam mensukseskan program yang dibuat dan memajukan Pariwisata Kota Pariaman, agar lebih terkenal”, tukasnya.

Hadir dalam acara ini Kapolres Kabupaten Padang Pariaman AKBP Roedy Yulianto, Wakapolres Kota Pariaman Kompol Aksal, Kapolsek Kota Pariaman Kompol Masril, Kepala Bank BRI Pariaman Ghaib Prawata, Kepala PLN Rayon Kota Pariaman Yusfi, Wakil Kepala Bank Nagari, Sekretaris KPU Kota Pariaman dan para peserta pertandingan.(j/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas