Wako Fadly, Pemuda Harus Dilibatkan Merancang Perubahan

Padangpanjang, TODAY –Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang jamu Alumni Majelis Belia Malaysia (MBM) Negeri Sembilan Darul Khusus dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa (19/11) malam.

Walikota Padangpanjang, Fadly Amran yang sekaligus Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar  mengatakan melalui silahturahmi tersebut dapat meningkatkan hubungan baik antar pemuda kedua negara.

Fadly berharap hubungan baik antara pemuda Indonesia dan Malaysia ini dapat terus terjalin, dengan kegiatan-kegiatan positif kedepannya. Karena pemuda sangat punya potensi untuk membangun Indonesia ke depan, mungkin dengan hubungan bilateral pemuda tersebut.

“Pemuda memang harus dilibatkan pemerintah dalam merancang perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Wako Fadly.

Sementara itu, Pimpinan rombongan alumni Majelis Belia Malaysia Negeri Sembilan Darul Khusus, Muhammad Nur Nordim mengucapkan terimakasih atas sambutan dan suguhun yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Padang Panjang dan KNPI Sumbar.

“Makanannya sangat enak. Kami senang, tak menyangka penyambutannya semeriah ini. Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Padangpanjang dan KNPI Padangpanjang yang telah berkenan menjamu kedatangan ini,” ucap Nordim.

Di akhir kegiatan Majelis Belia Maysia Negeri Sembilan menyerahkan cendramata kepada Pemerintah Kota Padang Panjang dan KNPI Kota Padang Panjang dan begitu juga sebaliknya.

Sementara dalam kesempatan itu turut hadir Konjen Malaysia Sumatera Barat, Wahyu Irama Putra, Kepala OPD terkait dan Ketua KNPI Kota Padang Panjang beserta jajajarannya. (ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas