Wako Hendri Arnis Apresiasi Bank BRI Padang Panjang Salurkan Bantuan Sembako

PADANG PANJANG – Sebagai bentuk kepedulian Bank Rakyat Indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu, maka Selasa (28/6), Bank Rakyat Indonesia Cabang Kota Padang Panjang membagikan sebagian dari keuntungannya berupa 50 paket sembako di Kelurahan Kampung Manggis yang bertempat di Masjid Nurul Khairat.

Advertisements

Hadir pada acara penyaluran bantuan tersebut, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, Kepala BRI Cabang Kota Padang Panjang Windryo Aribowo, Camat Padang Panjang Barat Zulkifli, serta Lurah dan RT setempat.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI Kanca Padang Panjang yang telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Kampung Manggis tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Bank BRI kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan kampung manggis ini, semoga apa yang dilakukan menjadi menjadi berkah dan bernilai disisi Allah SWT”,katanya.

Kepala Bank BRI Kantor Cabang Padang Panjang Windryo Aribowo mengatakan bahwa Program bantuan yang disalurkan oleh BRI itu merupakan program tahunan kepada masyarakat yang kurang mampu. “ apa yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Rakyat Indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu, kita mebagikan sebanyak lima puluh paket sembako yang terdiri dari beras, minyak dan minuman kaleng”, Katanya. (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*