Wako Hendri Arnis : Camat dan Lurah Harus Maksimal Layani Masyarakat

Padangpanjang, padangtoday – Pemerintah Kota Padang Panjang di bawah kepemimpinan Hendri Arnis, sejak pertengahan tahun 2015 lampau, telah menaikkan tunjangan tambahan penghasilan bagi aparatur di daerah itu 50 % dari angka sebelumnya.

Advertisements

Oleh sebab itu, para PNS atau ASN diminta lebih fokus melayani masyarakat. “Semua fasilitas penunjang sudah ditingkatkan, yang saya minta cuma bekerja maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar Walikota Hendri Arnis baru baru ini.

Walikota menegaskan, dalam memberikan pelayanan, aparat di kecamatan dan kelurahan sangat dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dalam hal ini pula kepada mereka dilebihkan tunjangan tambahan penghasilannya.

“Masyarakat yang tidak terlayani oleh camat dan lurah beserta aparatnya dapat menuntut supaya mendapatkan pelayanan maksimal. Sebab, camat dan lurah beserta aparatur setempat, sudah disiapkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pada sisi lain, di balik peningkatan tambahan penghasilan itu, walikota juga bertindak tegas. PNS yang telat masuk, cepat pulang, tidak apel, tidak ikut upacara, tidak hadir wirid atau melanggar aturan lainnya, selama jam kantor, tunjangannya dipotong sesuai aturan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*