Wako Hendri Arnis Minta ASN Rawat Rumah Dinas dengan Baik

Padangpanjang, padangtoday – Walikota Padang Panjang, H. Hendri Arnis, BSBA minta kepada ASN di daerah itu, yang menempati rumah dinas, supaya memfungsikannya dengan baik dan cermat.

Advertisements

“Kita minta para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tinggal di rumah dinas, bisa merawatnya dengan baik. Selain itu juga memfungsikannya sebagaimana rumah layak huni,” kata Hendri Arnis melalui Kabag Humas Setdako Ampera Salim, Jumat, (15/1).

Disebutkan, jika ada cat rumah yang sudah usang, maka kewajiban si penghuni untuk memperbaharuinya. Begitu juga bila ada kerusakan, kewajiban penghuni pula memperbaikinya.

Hingga kini rumah dinas yang ditempati ASN Pemko Padang Panjang berjumlah 143 buah. Bertebar di Sungai Andok, Tanah Pak Lambiak, Desa Baru, Silaing Bawah, Ngalau dan Kampung Jawo serta Bukit Surungan.

“Semua rumah dinas itu dalam kondisi baik dan bagus. Ini perlu diperhatikan. Jangan sampai ada kondisi rumah tidak terawat dan berpengaruh kepada semangat kerja yang menempatinya,” kata Walikota.

Wako juga minta ASN penghuni rumah dinas supaya memperlihatkan contoh yang baik dalam hal kebersihan lingkungan. “ASN ini contoh bagi masyarakat, jika ASN tidak peduli dengan kebersihan lingkungan, tentu masyarakat kehilangan panutan,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*