Wako Pariaman  Harapkan Warung Gandoriah Sebagai Penyeimbang Harga Jual

Wako Mukhlis Rahman saat meresmikan Warung Gandoriah Di Pantai Gandoriah

Padang-today.com__Walikota Pariaman Mukhlis Rahman secara langsung meresmikan keberadaan Warung Gandoriah yang terletak di Kawasan Pantai Gandoriah, Sabtu (7/4) pagi.

Hadirnya warung Gandoriah ini hendaknya sebagai percontohan bagi para pedagan-pedagang disekitar pantai gandoriah ini, dengan harga jual sesuai harga standar kota,” kata Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada saat meresmikan Warung Gandoriah di Kawasan Pantai Gandoriah Pariaman.

Dalam kesempatan itu, Wako juga didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis langsung berbaur dengan murid PAUD At-Tin yang sengaja diundang oleh Owners Warung Gandoriah Fadli Setiawan dalam rangka meramaikan Pembukaan Perdana warung tersebut dengan menggelar lomba mewarnai.

Wako harapkan keberadaan Warung Gandoriah ini mampu sebagai acuan para pedagang yang berjualan di Pantai Gandoriah dalam upaya menstabilkan harga jual produk makanan dan minuman, karena harga jual di Warung Gandoriah tersebut sesuai dengan standar Kota Pariaman.

Fadli Setiawan, sebagai owners langsung dari Warung Gandoriah tersebut menuturkan dibangunnya Warung Gandoriah sebagai upaya membantu para wisatawan untuk berbelanja secara mudah dan dekat dari lokasi pantai dengan harga yang sesuai dengan standar konsumen Pariaman.

Wako Mukhlis Rahman Mengunting Pita Warung Gandoriah di Pantai Gandoriah Pariaman

Kami disini menyediakan berbagai jenis makanan ringan, peralatan mandi, souvenir khas Kota Pariaman, dan dalam waktu dekat juga sebagai tempat penjualan makanan sajian rasa khas Pariaman dengan layanan restoran dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dilokasi bangunan tersebut juga akan dilengkapi dengan penambahan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang membantu para pengunjung dalam memperoleh transaksi tunai.

Serta, adanya outlet penjualan sepeda motor dan mobil yang kesemuanya itu dalam rangka tujuan promosi produk mereka di Kawasan wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas