Wako : Program BAZNAS Telah Membantu Pemerintah Mengentaskan Kemiskinan

Padangpanjang, padangtoday – Hendri Arnis mengucapkan rasa terima kasih kepada kepengurusan yang lama, yang telah bekerja keras untuk menjadikan BAZ sebagai satu lembaga yang terpenting dalam rangka mengentaskan kemiskinan di kota Padang Panjang.

Advertisements

“BAZNas telah memberi warna tersendiri bagi kota Padang Panjang. BAZ telah ikut membantu pemerintah Padang Panjang memberantas kemiskinan melalui program Padang Panjang Sehat, Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Peduli dan Padang Panjang Makmur,” ujar Hendri Arnis dalam acara yang juga dihadiri Forkopimda dan pimpinan SKPD serta undangan lainya.

Pada kesemptan tersebut Hendri Arnis mengharapkan kepada pengurus baru, untuk lebih mengedepankan tranparansi dalam pengelolaan dana BAZ Nas lewat media yang bisa diakses oleh seluruh lapisan dapat mengetahui dari mana, kemana dan kepada siapa dana disalurkan.

Para pengurus BAZNas Padang Panjang periode 2015-2020 yang dilantik diantaranya H.Aswir Rasyidin Dt Nan Panjang (Ketua), H.Abdul Latif SPd,MPd, H.Ali Usman Suib SE, H.Fauzan dan Drs H. Mastoti (Wakil Ketua).

Dalam sambutannya H.Aswir Rasyidin Dt Nan Panjang mengharapkan kepada seluruh pihak untuk ikut memberikan sumbang saran dan kritikan dalam hal pengolahan dana, program kerja atau kinerja kepengurusan BAZNas Padang Panjang kedepanya.

Sebelumnya mantan ketua BAZNas Alizar Chan mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga dapat bekerja sesuai dengan harapan kita bersama.

“Mereka yang dilantik adalah orang-orang pilihan dan mengerti, paham dan sesuai dengan bidangnya yang telah mereka geluti selama ini. Kita berharap BAZNas Padang kedepan akan lebih baik,” ujar Alizar Chan yang juga Pj. Kakan Kemenag Padang Panjang. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*