Wako Undang Pedagang Sosialisasi Pindah ke TPS

Padangpanjang, padangtoday – Walikota Padang Panjang H. Hendri Arnis, BA melalui Kepala Kantor Pasar Rinofen, mengundang Pedagang Pasar Padang Panjang dalam rangka sosialisasi penempatan Tempat Penampungan Sementara (TPS) di Gedung M. Syafei.

Advertisements

“Ya, kita sengaja mengundang pedagang dalam kawasan pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang, sebagaimana undangan yang sudah disampaikan tadi sore. Diinformasikan kembali Insya Allah besok (hari ini–red), Selasa tanggal 16 Februari 2016 akan diadakan sosialisasi pemindahan pedagang ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) bertempat di Gedung M. Syafei Padang Panjang,” kata Rinofen kemaren.

Dikatakan, sosialisasi diadakan 2 kali, pagi jam 09.00 Wib untuk pedagang los T dan sore jam 14.00 Wib untuk pedagang los A.

“Kami berharap sangat, mudah-mudahan Bpk/Ibu Pedagang Los T dan Los A tersebut tidak satupun yang berhalangan untuk menghadiri sosialisasi,” tulisnya.

Semoga dengan terlaksananya sosialisasi ini semakin mempercepat diselenggarakannya pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang. Demikian Rinofen. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*