Wako-Wawako Padangpanjang Jalin Silaturahmi dengan Flipper’s

Padangpanjang – Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul adakan silaturrahmi dengan organisasi Flipper’s Kota Padangpanjang di Rumah Dinas Walikota, Minggu (13/1).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Fadly Amran menyampaikan bahwa pemuda merupakan unsur keberhasilan bagi daerah. Keberadaan suatu Organisasi Kepemudaan menjadi perhatian penting di Pemerintahan Kota Padangpanjang saat ini.

“Organisasi kepemudaan perlu dapat perhatian dengan baik, kami akan mendukung dan memberikan support kepada organisasi yang selalu ingin berpartisipasi dalam memberikan pengaruh yang positif untuk Kota Padangpanjang,” ujar Fadly.

Fadly mengatakan, Flipper’s merupakan organisasi yang mempunyai banyak pengalaman, sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Padangpanjang.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Asrul juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Flipper’s kepada Pemerintah Kota Padangpanjang. “Kami sangat beruntung sekali dengan adanya organisasi Flipper’s ini yang dapat membantu program pemerintah,” tambah Asrul.

Sementara itu, Ketua Flipper’s Drs. Nasrul Naga menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat dari Pemko akan keberadaan organisasi ini. “Kami berharap untuk bisa bersinergi dengan Pemko Padangpanjang,” sebutnya.

Nasrul Naga mengatakan, tujuan dibentuknya organisasi ini agar membantu dan menghibur masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan bergerak pada acara sosial dan keagamaan, seperti membagikan takjil, memberikan zakat bagi kaum dhuafa dan fakir miskin serta berbuka bersama dengan anak yatim, tidak hanya itu berbagai pertandingan juga dilaksanakan setiap acara tahunan Flipper’s. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas