WakoHendri Arnis : Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Padang Panjang

Padangpanjang, padang-today.com – Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melantik 10 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang pada Jumat (8/4) yang bertempat di Hall lantai III Kantor Walikota Padang Panjang. Acara dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Pajang beserta rekan rekan dari unsur FORKOPIMDA dan undangan lainnya.

Advertisements

Pejabat yang dilantik diantaranya ; Yaz Edizarwin, SH yang menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Umum pada Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang menggantikan Defrial, ST yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Selanjutnya, Martoni S.sos Msi menjabat sebagai Kepala BKD, Indra Gusnady SE, Msi menjabat sebagai kepala BAPPEDA dan Drs Emir Emil El Maulid menjabat sebagi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja.

Sementara itu, Ade Nafrita Anas, SP, MP menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian menggantikan Ir Chandra yang dilantik menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi dan keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang. Seterusnya dr Rio Akhadanelly M kes dilantik menjadi Kepala Dinas Kesahatan Kota Padang Panjang, Iriansyah Tanjung menjabat sebagai Staf Ahli bidang Pembangunan pada sekretariat Kota Padang Panjang dan Maisul ST MM yang dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pada Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya Walikota Hendri Arnis menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan tersebut akan semakin mendorong kinerja seluruh SKPD di Kota Padang Panjang untuk menjadi lebih baik, kemudian beliau juga menyampaikan agar pejabat yang dilantik bisa bekerja secara optimal untuk kemajuan Padang Panjang.

“Saya hanya perlu memastikan, kita semua harus bersatu dan bersinergi untuk melayani masyarakat dengan sebaik baiknya dan membangun Padang Panjang yang sama sama kita cintai ini, “ ungkapnya.

Lebih lanjut Wako Hendri Arnis menyampaikan agar Pejabat Eselon II harus bisa memberdayakan segenap potensi yang ada di SKPDnya masing masing, termasuk memiliki jaringan yang luas dengan berbagai pihak sehingga berbagai peluang yang mungkin diraih bisa membawa dampak positif bagi Kota Padang Panjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*